call us:   0811-969-0809

Follow us:





Wellen Print
UkuranRekomendasi Ukuran Mug dan Harga di Wellen Print, LENGKAP DISINI!

Rekomendasi Ukuran Mug dan Harga di Wellen Print, LENGKAP DISINI!

Banyak yang tidak mengetahui bahwa ukuran mug atau cangkir sangat beragam. Item yang satu ini sangat populer sebagai pilihan untuk berbagai kepentingan, antara lain:

  • Merchandise event.
  • Branding dan promosi produk atau perusahaan.
  • Hadiah pribadi.
  • Kenang-kenangan untuk momen spesial.

Mengapa mug, khususnya yang telah di-custom menjadi pilihan? Sebab, hasil cetak mug akan menjadi item yang selalu digunakan. Selain tidak akan sia-sia, desain yang dibubuhkan pada cangkir tersebut akan mudah mengingatkan akan asal benda tersebut. Mug sendiri terbuat dari material berbeda dengan penyesuaian ukuran yang juga tidak sama. Seperti apa?


Ukuran dan Harga Mug Custom Keramik

Di Wellen Print, yang pertama ada cangkir dengan bahan dasar keramik putih. Ukuran mug standar yang digunakan adalah diameter x tinggi = 8 x 9 cm. Kapasitas isinya 400ml, bisa dipakai untuk minuman dingin maupun panas. 

Teknik cetak dalam untuk mug ini menggunakan UV print. Cangkir seperti ini merupakan favorit banyak orang karena ada gagang dan tampilannya pun sederhana tapi tetap cantik, apalagi jika ukuran mug custom ini dilengkapi dengan desain yang unik dan menarik. Kamu bebas menambahkan foto, logo, atau desain lainnya pada setiap sisinya.

Harga untuk ukuran mug desain dari tim Wellen ataupun dari kamu sama, yaitu Rp29.000,00 untuk warna putih tanpa box dan Rp30.000 jika memakai kardus kemasan. Sementara untuk warna hitam, harga tanpa box adalah Rp35.000,00 dan Rp36.000,00 dengan kemasan.

Ukuran dan Harga Mug Stainless Steel

Ukuran mug berikutnya adalah yang berbahan stainless steel disertai penutup kaca di bagian atas. 100% semua material food grade dan BPA free. Jenis cangkir yang satu ini sedang menjadi favorit karena bisa menahan suhu panas dan dingin cukup lama – bahkan hingga lebih dari 12 jam. Bobot mug ini 179 gram.

Jika ditanya ukuran mug berapa ml kapasitas maksimalnya, maka jawabannya adalah 400ml. Dimensinya 8 x 7.5 x 8.5 cm. Soal desain, bisa berasal dari katalog Wellen Print atau sesuai keinginan kamu. Berapa harga cangkir berpenutup ini? Untuk yang memakai print UV, harganya Rp99.000,00 sementara yang grafir sebesar Rp85.000,00 per buah.

Cangkir satu ini bisa tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam. Cocok untuk digunakan beraktivitas di luar rumah karena suhu minuman dan kebersihannya pasti terjaga, selain dari material yang digunakan, ada penutupnya juga. Kamu bisa mengikuti ukuran desain mug di Canva jika ingin membuat logo atau gambar sendiri.

Ukuran dan Harga Mug Egg Shaped

Terakhir, ada ukuran mug gelas dengan bentuk egg shaped yang memberi kesan premium dan sangat estetik. Tentu akan jadi semakin cantik jika kamu menggunakan format gambar berikut desain yang sesuai. Ada dua jenis teknik cetak untuk cangkir egg shaped, yaitu grafir dan UV print. Bahan utamanya stainless steel double wall.

Sudah bisa dipastikan kemampuan menjaga suhu panas dan dingin minuman juga lebih baik. Penutupnya menggunakan silikon sehingga anti tumpah. Sesuai ukuran mug standar berapa ml, cangkir ini memiliki kapasitas 350 ml dengan ukuran 11.5 x 7.8 cm. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Berapa harga dari cangkir unik ini?Rp75.000,00 untuk UV print dan Rp65.00,00 untuk cetak grafir. Kamu bisa memanfaatkan layanan percetakan online maupun offline dari Wellen Print untuk mempermudah proses pemesanan mug custom kamu. Pertimbangkan ukuran mug, kapasitas isi, material, dan dimensi cangkir jika ingin melakukan pemesanan. Kalau masih bingung, bebas kok konsultasi dengan tim Wellen Print!

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hello 👋
Can we help you?