call us:   0811-969-0809

Follow us:





Jenis Bahan Cetak Kaos Terbaik

Saat Anda akan membuat cetak kaos dengan kualitas terbaik, Anda perlu memperhatikan jenis bahan yang akan digunakan. Apalagi, jika Anda akan menggunakan metode DTG (Direct to Garment). 

Ada beberapa jenis bahan kaos yang bisa Anda pilih untuk menghasilkan karya yang berkualitas. Simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui jenis bahan kaos yang cocok untuk Anda gunakan.

Jenis Bahan Kaos untuk Cetak Kaos Metode DTG

Sebenarnya, Anda bisa menggunakan jenis bahan kaos apa saja untuk melakukan cetak kaos dengan cara DTG. Hanya saja, hasil yang akan Anda dapatkan tidak bisa maksimal. Maka dari itu, Anda perlu memilih bahan terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik.

Berikut ini adalah beberapa jenis bahan yang bisa Anda gunakan saat akan membuat kaos dengan cara DTG. Pastikan Anda mendapatkan jenis bahan kaos ini sebelum membuat kaos printing.

1. Cotton Combed

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penggunaan bahan ini pada pembuatan kaos printing. Bahannya yang lembut dan mudah digunakan untuk melakukan sablon. Membuat cotton combed menjadi salah satu bahan yang sering dimanfaatkan.

Saat akan menggunakan bahan ini, ada beberapa jenis bahan yang bisa Anda gunakan. Dari mulai combed 20s, 24s, dan 30s bisa Anda gunakan. Sesuaikan saja dengan budget dan keinginan Anda untuk mendapatkan kualitas.

2. Slub Cotton

Bahan lain yang bisa Anda gunakan adalah slub cotton. Sama-sama berbahan cotton bukan berarti jenis bahan ini memiliki karakteristik yang sama persis dengan cotton combed. Dimana, kaos dengan bahan ini akan memiliki tekstur yang unik.

Bahan yang Anda gunakan akan terasa ringan dan tidak mudah menempel pada tubuh. Sehingga, bahan ini juga bisa Anda gunakan dalam pembuatan cetak kaos.

3. Supima Cotton

Bahan kaos yang bisa Anda gunakan dalam pembuatan kaos printing selanjutnya adalah supima cotton. Jenis bahan ini memiliki kualitas yang sangat bagus dibandingkan jenis cotton lainnya. Hal ini bisa Anda lihat dari tekstur kaos yang sangat lembut dan bisa bertahan lama.

Selain itu, hasil printing yang dilakukan dengan bahan ini akan menjadi lebih awet. Bahkan, saat Anda sudah mencucinya berulang kali. Tentunya, kualitas terbaik ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih mahal. Meskipun begitu, harga yang dibanderol sangat sesuai dengan kualitasnya.

Itulah beberapa jenis bahan cetak kaos yang bisa Anda gunakan saat akan membuat kaos printing dengan metode DTG. Anda juga bisa menggunakan jasa wellenprint.com dalam pembuatan kaos printing. Hasil yang akan didapatkan jauh lebih baik karena tingkat profesionalitas yang kami miliki.

Mengapa harus cetak di Wellen Print ? Karena kami memakai mesin berkualitas, sehingga kualitas terbaik dengan jaminan hasil terbaik.

Dapatkan FREE e-book Exclusive CARA BRANDING DENGAN MUDAH“, klik di sini.

Hubungi Customer Service Sekarang juga dan dapatkan penawaran harga menarik, 0811 969 0809

#cetakgapakeribet
#cetakgapakemahal
#cetakgapakeminorder
#bisacetaksatuan

Konsultasikan kebutuhan BRANDING / PROMOSI Anda kepada WELLEN PRINT

Klik Tombol kuning Dibawah untuk Konsultasi

================================================

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hello 👋
Can we help you?