call us:   0811-969-0809

Follow us:





Cetak Spanduk Cepat Murah

Memberikan diskon adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan keuntungan bisnis. Salah satu upaya untuk menampilkan diskon sebuah produk atau layanan bisnis adalah dengan cetak spanduk. Meski terkesan manual, namun metode ini terbilang masih efektif hingga hari ini.

Mencetak media spanduk yang berisikan promo atau diskon akan membantu menarik perhatian masyarakat. Spanduk juga dapat membantu menciptakan urgensi di antara pelanggan karena mereka tahu kesepakatan mengenai diskon dan promo akan ditawarkan dalam jangka waktu yang terbatas.

Keunggulan Cetak Spanduk untuk Sarana Promosi Bisnis

Dalam sebuah tindakan bisnis apapun, pemasaran merupakan hal utama yang penting untuk diperhatikan. Ada banyak jenis pemasaran yang umumnya dilakukan oleh para pebisnis, namun mencetak media promosi spanduk bisa menjadi salah satu solusi yang tepat.

Ada beberapa fungsi spanduk untuk pemasaran bisnis diantaranya:

1. Lebih Tahan Lama

Pada dasarnya, spanduk mempromosikan produk dan layanan Anda, meningkatkan popularitas merek dan menarik customer seefektif metode pemasaran lainnya.

Menariknya dari spanduk selain bisa mempromosikan bisnis di sepanjang lokasi adalah sifatnya yang jauh lebih tahan lama daripada kertas brosur atau pamflet. Sebagian besar pamflet ketika sudah dibaca hanya akan dibuang ke tong sampah.

Pamflet atau brosur juga barang yang mudah sekali robek. Di sisi lain, sebagian besar spanduk tahan sobek, tahan cuaca, dan tahan lama. Nah, hal yang terbaik dari semuanya, adalah, spanduk mudah dipasang.

Jika Anda tinggal di daerah yang berangin, membuat beberapa lubang di spanduk membantu mengurangi luas permukaan, membuat spanduk jadi tahan angin. Tinta tahan UV yang digunakan dalam digital printing juga akan menjaga spanduk kebal dari kerusakan.

Tinta yang tahan UV juga tidak membuat warna menjadi pudar karena paparan sinar matahari langsung dalam jangka waktu yang lama. Hasilnya, spanduk Anda tetap cerah lebih lama, selalu siap menarik perhatian konsumen.

2. Alat Pemasaran yang Serbaguna

Spanduk bisa dicetak dalam ukuran besar atau kecil. Spanduk dapat menuliskan apa yang Anda inginkan, menampilkan apa yang Anda harapkan dan ditempatkan di berbagai lokasi yang strategis. Singkatnya, spanduk adalah alat pemasaran yang sangat serbaguna.

Para pemilik bisnis semuanya dapat menggunakan spanduk untuk memasarkan, mempromosikan, atau sekadar membuat ucapan ‘selamat’ dari spanduk. Spanduk adalah bahan yang tahan lama dan tahan cuaca.

Setiap bisnis akan sangat diuntungkan ketika menggunakan spanduk untuk beriklan di luar ruangan. Spanduk dapat mengiklankan merek Anda, mempromosikan penjualan atau acara khusus ke berbagai orang yang tidak terbatas jumlahnya.

3. Lebih Murah

Spanduk adalah strategi pemasaran yang banyak digunakan sebagai opsi untuk menjangkau masyarakat di luar ruangan. Spanduk umumnya ditempatkan di pinggir jalan, di tiang, atau digantung di tempat yang bisa dilihat orang.

Semua fungsi pemasaran bisa dilakukan dengan mudah menggunakan spanduk. Dibandingkan dengan metode pemasaran lainnya, maka spanduk adalah yang paling murah. Cetak spanduk murah menjadi alternatif para pebisnis dalam memasarkan bisnisnya.

Spanduk menjadi cara tepat untuk berkomunikasi dengan berbagai macam customer dan meningkatkan citra merek bisnis. Spanduk juga hampir tahan terhadap segala hal, spanduk dapat bertahan selama bertahun-tahun jika disimpan dan dirawat dengan benar.

Harganya yang murah dan sifatnya yang tahan lama inilah yang membuat spanduk sangat menguntungkan bagi seluruh sektor bisnis.

Fungsi Spanduk

Meski spanduk umumnya dikenal sebagai sarana untuk mempromosikan layanan ataupun produk dari sebuah bisnis, namun fungsi dari spanduk bukan hanya itu saja. Ada beberapa fungsi yang dimiliki spanduk, diantaranya:

1. Sarana untuk menyampaikan pesan ke khalayak luas mengenai ucapan selamat kepada masyarakat atau hal penting lainnya.

2. Media untuk promosi kepentingan agenda politik.

3. Sarana untuk memberikan semangat kepada atlet di sebuah kompetisi.

4. Pesan iklan yang berisi edukasi

Itulah beberapa kegunaan dari spanduk selain menjadi sarana untuk beriklan. Beberapa spanduk memang dirancang untuk ruang luar, sementara yang lain ada untuk acara dalam ruangan.

Beberapa spanduk ada yang mudah dibawa dan dipasang sendiri, sementara yang lain dapat digunakan sebagai iklan permanen.

Material yang Bisa Dipilih untuk Membuat Spanduk

Dalam membuat sebuah spanduk, ternyata ada beberapa material yang bisa dipertimbangkan sesuai dengan sifat dari bahan itu sendiri. Apa saja material yang bisa dipertimbangkan ketika ingin cetak spanduk banner?

1. Vinyl

Spanduk dengan lapisan vinil adalah salah satu material yang paling populer. Material vinyl biasanya digunakan untuk mencetak spanduk dalam ukuran besar dan tahan lama karena dilengkapi dengan lapisan vinil yang tahan hujan, angin dan paparan matahari.

Artinya, bahan vinyl ini dapat digunakan di luar ruangan, dalam segala cuaca, dan akan tetap terlihat seperti baru selama berbulan-bulan. Spanduk dari vinil juga dapat digunakan di dalam ruangan sesuai kebutuhan.

Pada umumnya material vinyl sering digunakan di luar toko dan kantor, atau untuk mengiklankan acara mendatang seperti penjualan dan pameran. Spanduk dari vinil akan selalu menarik perhatian dan bagus sekali menjadi pertimbangan Anda.

2. Kanvas

Bahan spanduk selanjutnya adalah kanvas. Anda dapat mencetaknya menggunakan sublimasi pewarna. Spanduk dari kanvas memproduksi tinta untuk langsung menembus kain daripada menempel.

Teknologi sublimasi pewarna langsung akan membuat warna pada kanvas tampak lebih hidup dan elegan. Kelebihan dari spanduk kanvas adalah bagus dan lembut. Kanvas juga dilengkapi dengan lipatan yang dijahit dengan hasil akhir bagus.

Spanduk dari kanvas biasanya dirancang untuk penggunaan di luar ruangan dan memiliki kualitas yang lebih unggul daripada vinyl. Hasil akhir dari spanduk kanvas juga lebih matte dan menarik.  Hanya saja, spanduk dari kanvas ini memiliki harga yang relatif lebih mahal dibandingkan material lainnya.

3. PVC

Ketika Anda membutuhkan spanduk yang bisa menahan angin dan sinar matahari yang kuat, maka PVC adalah material tepat untuk dipertimbangkan.

PVC dirancang khusus untuk tahan terhadap angin kencang sebab terbuat dari material yang memungkinkan cahaya dan angin masuk, tanpa memudarkan warna pada spanduk atau membuatnya mudah robek.

Berkat sifatnya yang kokoh dan tahan pakai, spanduk PVC ini dapat digunakan sebagai cara permanen untuk mempromosikan bisnis Anda. Spanduk dari material PVS ideal sekali dijadikan sebagai pilihan untuk outdoor.

Cari Tempat Cetak Spanduk Terbaik? Di Wellenprint Saja!

Marketing atau pemasaran adalah penentu utama kesuksesan bisnis. Baik Anda memasarkan bisnis di pameran dagang atau di jalan, andalkan Wellen Print untuk semua kebutuhan pencetakan bisnis Anda.

Kualitas spanduk yang dibuat dari kami bisa bertahan bertahun-tahun bila digunakan di dalam atau luar ruangan. Kami mengkhususkan diri dalam memproduksi spanduk berkualitas tinggi untuk semua kebutuhan apapun.

Harga cetak spanduk yang kami tawarkan juga jauh lebih murah dibandingkan digital printing lainnya? Percayakan saja kebutuhan spanduk Anda kepada kami dan tim akan segera memproses pesanan dengan cepat sesuai dengan yang diminta. Hubungi kami segera di wellenprint.com!

Mengapa harus cetak di Wellen Print ? Karena kami memakai mesin berkualitas, sehingga kualitas terbaik dengan jaminan hasil terbaik.

Dapatkan FREE e-book Exclusive CARA BRANDING DENGAN MUDAH“, klik di sini.

Hubungi Customer Service Sekarang juga dan dapatkan penawaran harga menarik, 0811 969 0809

#cetakgapakeribet
#cetakgapakemahal
#cetakgapakeminorder
#bisacetaksatuan

Konsultasikan kebutuhan BRANDING / PROMOSI Anda kepada WELLEN PRINT

Klik Tombol kuning Dibawah untuk Konsultasi

================================================

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hello 👋
Can we help you?