call us:   0811-969-0809

Follow us:





Cetak Hardbox Murah

Hardbox terbuat dari beberapa jenis kertas tebal sehingga menghasilkan bentuk yang kokoh, tahan lama, dan mampu memberikan kesan eksklusif yang mewah.  

Jenis Kertas Untuk Hardbox dan Keunggulannya

Berbicara mengenai hardbox, hal yang mungkin terlintas di pikiran Anda adalah kotak kado atau souvenir, bukan? Hard box merupakan suatu kotak kemasan yang terbuat dari kertas tebal yang kaku dan kokoh sehingga produk di dalamnya tetap aman dan tidak rusak.

Karena karakteristiknya inilah, hard box sering digunakan untuk kemasan produk, souvenir, atau kotak kado. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai hard box dan kelebihannya, mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Jenis Kertas Untuk Membuat Hardbox

Hard box merupakan sebuah kemasan yang dibuat dari bahan kertas tebal dengan desain dan ukuran yang beragam. Hard box atau dikenal juga dengan nama rigid box ini biasanya dipakai sebagai kotak hadiah, souvenir, atau packaging suatu produk.

Dengan desain yang menarik dan kokoh, penggunaan hard box sebagai kemasan suatu produk dapat memberikan kesan eksklusif dan mewah. Untuk membuat kemasan box satu ini, ada beberapa jenis kertas yang sering digunakan antara lain sebagai berikut ini.

1. Greyboard

Jenis kertas yang biasa digunakan untuk membuat hard box yaitu kertas greyboard. Sama seperti namanya, kertas satu ini memiliki warna abu-abu gelap, tebal, kaku, dan tekstur yang halus dengan ketebalan yang bervariasi mulai dari 1 mm hingga 4 mm.

2. Yellowboard

Selain greyboard, jenis kertas lainnya yang biasa dipakai untuk membuat hard box yaitu kertas yellowboard. Berbeda dari greyboard, jenis kertas satu ini cenderung lebih empuk dan mudah bergelombang apabila ditempatkan di tempat yang lembab.

Kertas dengan warna kuning kotor ini tidak berbau sehingga cocok dijadikan sebagai bahan baku pembuatan hard box atau hampers box. Kertas ini juga mudah dibentuk sehingga hasil akhirnya terkesan premium dan rapi.

3. Kappaboard

Kappaboard juga menjadi salah satu jenis kertas yang sering dipakai untuk membuat hard box. Jenis kertas satu ini juga dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan kertas lainnya karena termasuk produk impor.

Kertas ini memiliki karakteristik yang halus, tidak berbau, dan tidak mudah menekuk. Kertas dengan warna abu-abu muda ini memiliki ketebalan yang variatif mulai dari 2 mm hingga 4 mm dan sudah bersertifikasi khusus sehingga aman dan bebas dari zat kimia berbahaya.

Macam-macam Hard Box

Secara visual, penggunaan hard box sebagai kotak kado, souvenir, atau hampers memang mampu memberikan kesan mewah dan eksklusif. Nah, berikut ini beberapa macam kemasan hard box yang biasa digunakan untuk berbagai keperluan.

1. Personalized Gift Box

Jenis hard box satu ini memang paling banyak digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari acara ulang tahun, wisuda, hari valentine, dan acara pribadi lainnya. Desain hard box ini juga lebih beragam dan biasanya dipermanis dengan hiasan pita, bunga, atau pernak-pernik lainnya sesuai keinginan.

2. Hard Box Hari Raya

Tradisi berkirim hampers di hari raya keagamaan baik Idul Fitri, Natal, atau Imlek memang sudah membudaya di masyarakat Indonesia. Penggunaan hard box untuk hampers hari raya dinilai lebih praktis dengan desain yang menarik dan elegan.

3. Hard Box Bridesmaid

Hard box jenis ini biasanya digunakan untuk wadah hampers bridesmaid. Desain hardbox satu ini dibuat lebih kokoh untuk mengemas kain dan aksesoris yang akan dibagikan untuk para bridesmaid di acara pernikahan.

4. Hard Box Baby Shower

Penggunaan hard box untuk acara baby shower dapat memberikan kesan mewah dan eksklusif, Hard box baby showers ini juga biasanya menggunakan desain yang menarik dengan warna-warna pastel yang soft dan konstruksi yang kokoh sehingga produk di dalamnya lebih aman.

5. Hard Box Souvenir Pernikahan

Souvenir pernikahan yang dibungkus menggunakan hard box juga akan terkesan lebih mewah dan berkelas. Desain dan ukuran hard box untuk souvenir pernikahan juga sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda.

6. Hard Box Hadiah Perusahaan

Dengan desain dan bentuknya yang eksklusif, hard box juga cocok digunakan untuk wadah souvenir perusahaan. Tampilannya yang menarik dan elegan tentunya akan membantu menaikkan citra dan menampilkan identitas perusahaan di mata para klien dan kolega.

Kelebihan Hardbox Dibandingkan Kemasan Lainnya

Setelah mengetahui jenis-jenis hard box, Anda juga perlu mengetahui kelebihan yang ditawarkan dari penggunaan hard box sebagai kemasan produk barang atau souvenir. Nah, berikut ini keunggulan hard box dibandingkan kemasan atau packaging lainnya.

1. Lebih Kokoh dan Aman

Bahan untuk membuat box hampers atau hard box adalah kertas tebal sehingga lebih kokoh dan aman. Dengan penggunaan hard box inilah, produk di dalamnya akan lebih terlindungi dari benturan.

2. Bisa Dipakai Kembali

Hard box memiliki konstruksi yang kokoh dan tebal sehingga bisa digunakan kembali. Desain hard box juga dibuat menarik dan elegan sehingga membuat orang tertarik untuk menggunakannya kembali sebagai kotak penyimpanan.

3. Ukuran dan Bentuk Variatif

Keunggulan lainnya dari hard box yaitu tersedia dalam ukuran dan bentuk yang variatif. Selain kubus dan balok, hard box juga ada yang berbentuk silinder. Ukurannya juga sangat variatif mulai dari kecil, sedang, hingga besar sehingga bisa disesuaikan kebutuhan Anda.

4. Memberi Kesan Mewah dan Eksklusif pada Produk

Dengan desain yang menarik dan kokoh, produk yang dikemas menggunakan hard box akan terlihat lebih eksklusif dan elegan. Hadirnya jasa custom hard box satuan juga memudahkan Anda dalam memilih desain hard box eksklusif dan premium sesuai keinginan.

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Pembuatan Hardbox Terpercaya?

Bagi Anda yang ingin menggunakan hard box sebagai kemasan produk bisnis atau souvenir di berbagai acara, Anda tentunya harus memilih jasa pembuatan hard box yang terpercaya dan profesional. Berikut ini beberapa alasan mengapa harus menggunakan jasa cetak hard box berkualitas.

1. Kualitas Produk Terjamin

Salah satu alasan mengapa Anda harus memilih jasa cetak hard box terpercaya yaitu adanya jaminan kualitas produk. Dengan memilih jasa cetak yang berpengalaman dan profesional, hard box yang dihasilkan akan terjamin kualitasnya sehingga lebih kokoh dan tidak mudah rusak atau penyok.

2. Harga Produk Kompetitif

Selain menawarkan produk yang berkualitas, jasa pembuatan hard box yang sudah profesional dan berpengalaman biasanya akan menawarkan harga produk yang kompetitif. Harga hard box cukup variatif tergantung jenis kertas yang digunakan sehingga bisa disesuaikan dengan budget Anda.

3. Pelayanan Ramah, Komunikatif, dan Fast Response

Jasa pembuatan hard box profesional biasanya menawarkan pelayanan yang ramah, komunikatif, dan fast response. Dengan pelayanan yang berkualitas dan cepat tanggap, Anda bisa berkonsultasi dengan leluasa mulai dari desain, ukuran, dan bentuk hard box yang diinginkan.

Selain itu, Anda juga mendiskusikan warna jenis kertas, jenis finishing, dan waktu pengerjaan yang dibutuhkan dengan customer service jasa cetak hard box. Dengan begitu, hasil cetak hard box bisa sesuai dengan keinginan Anda dan selesai tepat waktu.  

Bagi Anda yang ingin cetak hardbox murah dan berkualitas dengan pelayanan terbaik, Wellen Print adalah pilihan yang tepat. Untuk informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan harga produk, Anda bisa mengunjungi website http://wellenprint.com/.

Mengapa harus cetak di Wellen Print ? Karena kami memakai mesin berkualitas, sehingga kualitas terbaik dengan jaminan hasil terbaik.

Dapatkan FREE e-book Exclusive CARA BRANDING DENGAN MUDAH“, klik di sini.

Hubungi Customer Service Sekarang juga dan dapatkan penawaran harga menarik, 0811 969 0809

#cetakgapakeribet
#cetakgapakemahal
#cetakgapakeminorder
#bisacetaksatuan

Konsultasikan kebutuhan BRANDING / PROMOSI Anda kepada WELLEN PRINT

Klik Tombol kuning Dibawah untuk Konsultasi

================================================

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hello 👋
Can we help you?