call us:   0811-969-0809

Follow us:





Cari Tambahan Penghasilan dengan Menjadi Reseller

Di zaman sekarang, cari tambahan penghasilan bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Salah satu caranya yaitu dengan menjadi reseller digital printing.

Seperti yang diketahui, digital printing adalah jenis produk yang banyak dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Menjadi seorang reseller memungkinkan Anda untuk meraih banyak keuntungan dengan cara yang paling praktis.

Selain tidak membutuhkan banyak waktu, usaha ini juga tidak membutuhkan modal yang besar untuk menjalankannya. Apalagi, dengan adanya perkembangan teknologi seperti sekarang ini yang semakin memudahkan Anda untuk memasarkannya.

Mengenal Arti Reseller

Reseller adalah suatu strategi penjualan online yang dilakukan dengan menjual kembali produk dari agen/supplier.

Jadi, bisa dikatakan bahwa reseller akan mencari atau membeli barang dari agen dan menjualnya kepada konsumen dengan harga yang lebih tinggi agar memperoleh keuntungan.

Sumber pemasukan menjadi reseller yakni tidak berasal dari upah yang diberikan Gen produksi, melainkan dari harga produk yang berhasil dijualnya.

Keuntungan Menjadi Reseller Digital Printing

Berikut adalah beberapa keuntungan cari tambahan penghasilan dengan menjadi reseller produk digital printing:

1. Orderan Terus Mengalir

Saat memilih untuk menjadi reseller produk digital printing, jangan terkejut jika orderan masuk akan terus mengalir.

Hal ini wajar, mengingat produk-produk digital printing banyak dibutuhkan untuk berbagai acara dan keperluan usaha. Bahkan, satu kali orderan bisa mencakup puluhan hingga ratusan barang. Oleh karena itu, keuntungan yang didapatkan bisa berlipat-lipat ganda.

Namun, hal ini juga bergantung dengan strategi marketing yang Anda lakukan. Jika strategi yang dilakukan efektif, tentu bisa lebih mudah menjangkau para pembeli.

2. Sulit Gulung Tikar Walau Banyak Pesaing

Keuntungan cari tambahan penghasilan dari digital printing yang berikutnya adalah sulit mengalami gulung tikar. Produk digital printing adalah barang yang tidak bisa kadaluarsa seperti halnya produk makanan.

Hal ini menjadi keunggulan tersendiri bagi para pengusaha yang memasarkan jenis produk ini. Apalagi, Anda hanya akan mencetaknya apabila ada orderan masuk.

Alhasil, Anda tidak akan mengalami kerugian apabila ada produk yang tidak laku. Menekuni bisnis sebagai reseller digital printing juga akan memberikan keleluasaan bagi Anda dalam berbisnis.

Cukup dengan modal smartphone, Anda bisa memasarkan produk dan menjangkau banyak orang di media sosial. Oleh karena itu, tidak heran jika usaha ini jarang mengalami gulung tikar.

Namun, perlu digaris bawahi bahwa konsumen tidak akan datang dengan sendirinya jika Anda tidak melakukan promosi dengan baik. Jadi, bisa disimpulkan bahwa hasil yang Anda peroleh sebanding dengan usaha yang Anda jalankan.

3. Membantu Perkembangan Industri Kreatif

Keuntungan menekuni pekerjaan reseller digital printing yang berikutnya adalah membantu perkembangan industri kreatif di Indonesia. Harus diakui bahwa industri kreatif di Indonesia sangat luas dan bervariasi.

Namun, tidak semua industri kreatif dapat berjalan baik dan memiliki pasar yang luas layaknya usaha digital printing. Oleh karena itu, saat Anda memutuskan untuk cari tambahan penghasilan dari menjual produk digital printing, maka Anda sudah mengambil keputusan yang tepat.

4. Tidak Perlu Modal yang Besar

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa menjadi reseller digital printing tidak membutuhkan banyak modal. Pasalnya, Anda tidak perlu membeli mesin percetakan, menyewa ruko, atau bahkan menggaji karyawan.

Usaha ini dapat dijalankan secara mandiri tanpa harus mengeluarkan biaya. Jadi, Anda hanya perlu fokus untuk memasarkan produk agar memperoleh penghasilan.

Tips Cari Tambahan Penghasilan Menjadi Reseller

Menjadi reseller memang tidak sulit dilakukan, namun bukan berarti Anda tidak perlu mempelajarinya. Pekerjaan ini tetap harus dipelajari agar bisa dilakukan dengan sukses. Adapun tips cari tambahan penghasilan tanpa modal dengan menjadi reseller yaitu sebagai berikut:

1. Pandai Melihat Peluang

Seperti halnya sektor bisnis lain, seorang reseller perlu pandai mengamati peluang. Cara melihat peluang dapat dimulai dengan mengetahui produk yang dibutuhkan oleh banyak orang.

Contohnya, saat ini banyak bermunculan UMKM yang menjual aneka jenis produk. Pastinya, UMKM adalah usaha yang membutuhkan beberapa atribut untuk mendukung promosi bisnisnya.

Misalnya seperti banner, spanduk, brosur, baliho, atau yang lainnya. Berbagai media iklan tersebut sangat laris di pasaran, sehingga peluang usaha Anda lebih terbuka lebar.

2. Jual Produk yang Beragam

Tips meraih penghasilan tambahan online dari produk digital printing yang berikutnya adalah dengan menjual produk yang beragam. Teknik diversifikasi ini sangat efektif diterapkan untuk menarik minat konsumen.

Jika produk yang dijual bervariasi, maka konsumen akan lebih senang dan tertarik untuk memilih dan memilah produk yang ingin dibelinya.

Apalagi, menjadi reseller juga tidak membutuhkan banyak modal, sehingga tidak akan ada ruginya jika Anda memasarkan banyak produk. Pastinya, Anda bisa menjual produk yang memiliki potensi besar untuk laku di pasaran.

3. Temukan Agen/Supplier Terpercaya

Jika sudah memutuskan ingin memasarkan produk apa saja, langkah berikutnya yang perlu dilakukan yaitu dengan menemukan agen/supplier terpercaya.

Sebagai seorang reseller, Anda perlu bersikap selektif dalam menentukan agen digital printing yang tepat. Jangan hanya berfokus untuk mencari agen yang menjual produk dengan harga paling murah, tetapi juga perhatikanlah kredibilitas dan kualitas produknya.

Memeriksa sepak terjang agen digital printing sangat penting dilakukan untuk mengetahui respon pelanggan terhadap produk-produk yang dijualnya.

Anda bisa melakukan riset kecil-kecilan melalui media sosial, akun e-commerce, atau website resminya untuk mengetahui kualitas dan kinerja dari agen digital printing tersebut.

4. Gunakan Nama Toko yang Menarik

Meskipun hanya memasarkan produk secara online dan tidak memiliki toko fisik, Anda tetap harus memilih nama toko online yang bagus dan menarik. Nama toko yang dipilih hendaknya dapat memancarkan identitas dan jati diri dari toko Anda.

Memilih nama toko yang menarik memang berpengaruh besar terhadap kesuksesan toko. Oleh karena itu, jangan sembarangan dalam memilih nama toko dan pastikan nama yang digunakan memiliki makna yang baik.       

Perlu diingat bahwa sebaiknya nama toko yang digunakan harus mudah dieja atau diucapkan agar lebih mudah diingat oleh para konsumen.

5. Gunakan Marketplace dan Media Sosial

Di zaman yang serba canggih ini memasarkan produk melalui marketplace dan media sosial telah menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat. Siapapun berkesempatan untuk menghasilkan keuntungan meskipun dengan modal yang kecil.

Langkah yang perlu dilakukan yaitu buatlah akun terlebih dahulu, lalu unggah produk-produk digital printing yang Anda jual. Jangan lupa menyertakan harga dan deskripsi produk untuk memudahkan konsumen dalam memilihnya.

Saat ada pesan atau komentar masuk, usahakan untuk membalasnya dengan ramah dan responsif agar memperoleh feedback yang positif dari para konsumen. Secara tidak langsung, hal ini juga akan membantu meningkatkan branding toko Anda.

Cari tambahan penghasilan dari usaha menjadi reseller digital printing memang sangat menggiurkan. Wellenprint.com/ adalah solusi terbaik bagi Anda yang sedang mencari agen digital printing terbaik dan terpercaya. Jadilah reseller dari agen ini dan kumpulkan banyak keuntungan.

Mengapa harus cetak di Wellen Print ? Karena kami memakai mesin berkualitas, sehingga kualitas terbaik dengan jaminan hasil terbaik.

Dapatkan FREE e-book Exclusive CARA BRANDING DENGAN MUDAH“, klik di sini.

Hubungi Customer Service Sekarang juga dan dapatkan penawaran harga menarik, 0811 969 0809

#cetakgapakeribet
#cetakgapakemahal
#cetakgapakeminorder
#bisacetaksatuan

Konsultasikan kebutuhan BRANDING / PROMOSI Anda kepada WELLEN PRINT

Klik Tombol kuning Dibawah untuk Konsultasi

================================================

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hello 👋
Can we help you?