call us:   0811-969-0809

Follow us:





Bisnis Rumahan Cepat Sukses

Bisnis Rumahan Cepat Sukses, ada caranya ?

Banyak orang ingin memiliki usaha sendiri, namun terkendala dengan modal yang di butuhkan. Memulai usaha tidak harus di mulai dari skala besar tapi bisa di mulai dari skala rumahan terlebih dahulu. Cara bisnis rumahan harus tahu mulai dari mana, Wellen Print memberi cara untuk membuka usaha di mulai dari rumahan dulu. Belajar bisnis rumahah cepat sukses, anda harus baca tulisan dari Wellen Print ini sampai selesai yah . . .

Cara belajar Bisnis mulai dari rumahan

Di mulai dari memanfaatkan tempat yang ada di rumah seperti garasi, untuk memulai usaha jangan lakukan sewa tempat. Karena akan menyedot modal awal yang besar hanya untuk tempat. Ada banyak contoh orang sukses yang memulai usahanya dari garasi rumah, contohnya Bill Gates. Siapa yang tidak mengenal Bill Gates sebagai pendiri perusahaan Microsoft, beliau sebagai salah satu orang yang berkontribusi terhadap revolusi di bidang teknologi informasi.
Tempat usaha di mulai dari rumah, anda sudah menghemat modal cukup besar yang dapat di alokasikan untuk kebutuhan lainnya.

Berikut hal-hal yang perlu di perhatikan untuk kita memulai bisnis :

1. Dukungan keluarga menjadi hal penting untuk memulai usaha. Karena dukungan keluarga akan membuat usaha kita bisa lebih cepat sukses. Kalau tidak ada dukungan, hal-hal yang sering terjadi adalah pertengkaran di dalam keluarga bahkan berakhir sampai terjadinya perceraian bagi yang berpasangan suami-istri.

2. Belajar mengatur/mengelola manajemen keuangan. Tidak dapat di pungkiri kegagalan usaha baik skala besar atau kecil itu adalah dalam hal mengatur keuangan. Salah mengkalkulasi antara uang hasil usaha dengan modal usaha, bahkan tidak dapat membedakan keuangan untuk usaha dengan keuangan untuk keluarga. Usaha yang di mulai dari kecil jika di atur dengan baik, anda menguasai administrasi keuangan dengan sangat baik, ini kunci utama kelangsungan usaha yang anda jalani.

3. Di mulai dari Passion (kegairahan). Passion merupakan napas orang dalam berusaha, bentuk semangat jika anda lakukan walaupun ada kendala atau tantangan tetap di lakukan sampai selesai. Mungkin arti sederhana dari passion itu adalah semangat, misal anda senang dengan desain, mulailah bisnis yang berkaitan dengan desain. Bisa dengan juallan kaos yang kamu desain. Coba cek produk cetak kaos murah klik di sini.
Atau senang bahkan bersemangat dalam hal membuat kue, mulailah usaha membuat kue.
Contoh lain lagi misalnya senang bercerita tentang tempat tujuan wisata, anda bisa memulai menawarkan diri untuk menjadi pemandu wisata (traveller guide)

4. Temukan hal keunikan dari usaha yang ingin anda jalankan. Keunikan dari usaha anda untuk memikat hati para calon pelanggan. Buat brand dari usaha rumahan anda, brand bukan hanya di monopoli usaha skala besar tapi usaha rumahan juga perlu membuat brand. Dapatkan FREE e-book Exclusive CARA BRANDING DENGAN MUDAH“, klik di sini.

5. Lakukan promosi. Promosi merupakan hal yang wajib untuk mengenalkan usaha anda kepada pelanggan. Promosi harus di lakukan dengan tepat sasaran supaya anda tidak mengeluarkan uang terlalu banyak. Memperkenalkan produk kepada orang haruslah tepat, maka di sarankan anda mengenal terlebih dahulu target pasar dengan jelas. Promosi yang dapat anda lakukan bisa di mulai dengan mencetak brosur, kartu nama, stiker kemasan, spanduk, totebag dll.

Jangan ragu untuk memulai usaha rumahan sekarang. Masa depan anda di mulai dari hari ini.

Jika ingin menanyakan hal lain berkaitan dengan pencetakan dapat menghubungi via Whatsapp : 0811 969 0809

Saat ini untuk mencetak media promosi tidak perlu mahal, kini cetak media promo tanpa minimum order bisa melalui Wellen Print.

#cetakgapakeribet
#cetakgapakemahal
#cetakgapakeminorder
#bisacetaksatuan

Digital Printing JakartaCetak Digital JakartaPercetakan Digital JakartaTempat Cetak Murah

Konsultasikan kebutuhan BRANDING / PROMOSI Anda kepada WELLEN PRINT

Klik Tombol kuning Dibawah untuk Konsultasi

================================================

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hello 👋
Can we help you?